Mengenai Saya

Foto saya
cuek, simple, enjoy life!

Kamis, 28 April 2011

tulisandipagihari pertama, Selamat Pagi!

21.25

This is my new MORNING blog.
Welcome!!

Salam kenal, Wawa.
Pertama muncul blog ini sih atas latar belakang tugas kuliah. Tapi oke juga nih punya blog, bisa cas cis cus bagi-bagi cerita dan informasi. Yaa, semoga bermanfaat buat banyak orang, termasuk gw.
Oh ya walaupun sapaan pertama gw ini bukan di pagi hari, tapi nantinya gw bakalan nulis apa aja di blog ini tiap pagi hari -sesuai nama blog gitu deh- antara jam 1 pagi (pagi buta nih!) sampe jam 10 pagi (masih dibilang pagi kan ya?). Begitu ceritanya..
Oke kan blog ini? Hehehehe..
Sekian tulisandipagihari pertama gw.
Nantikan tulisan menarik di episode selanjutnya. Enjoy it!

SELAMAT PAGI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar