Mengenai Saya

Foto saya
cuek, simple, enjoy life!

Senin, 02 Mei 2011

Pagi Yang Menakjubkan

Matur Nuwun Kagem:

Selamat pagi nusantara, selamat tanggal 3 may!
   Gw mulai tulisandipagihari ini dengan bismillah mudah2an tulisan gw bagus ya Allah, doain wawa biar tulisandipagihari ini bagus ya Allah, amin..

  • 05.30 gw bangun tidur dengan mata masih berat seperti ada berjuta2 ton pemberat di mata indahku ini (pdhl mah mata gw ga indah2 bgt) hehe, rasanya itu berat banget buat melek nih mata bagai tertimbun serbuk embun di kamar gw.
  • Udara pagi ini dinginnya kayak berasa di kutub utara, sampe2 gw terkapar di kamar ini tuk melawan semuanya itu. Tolong gw, buat gw terjaga disini atas smuanya ini. Hey, semua orang teriaklah di telingaku. Hey, semua orang hancurkanlah tempat tidur gw!!! 

Sekian dulu tulisandipagihari ini, gw ucapkan banyak2 terima kasih kepada Allah SWT serta hamba-hambanya, ortu tercinta, adek tercinta, pacarku tercinta Rindang RM. Kalian semuanya adalah inspirasi dan motivasi gw!!!

SELAMAT PAGI!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar